KOST ALA MAHASISWA



Di "Kos dan Kampus" aku belajar hidup bermasyarakat dalam skala kecil.Belajar bagaimana membawa diri dengan baik,Bagaimana bertoleransi membawa diri dengan orang lain,menahan mulut usil,dan emosi tinggi.Aku jadi lebih memahami sifat seseorang lho.Seseorang di sini akan menjadi lebih mandiri,dan bisa menyelesaikan masalah dengan cerdas.Aku belajar menjadi dewasa tanpa sok tua. -kikik mahasiswa suka warna biru,bercanda,pendiam (Bukan anaknya Limbat).

berani mencoba ?

kost itu apa sih ? denger-denger kata "KOST" tercengang ya,gak ada orang ? Tinggal sendiri ? Hidup mandiri ? Bisa main sepuasnya ? kampret bro.. bukan itu yang aku maksud.KOST adalah rumah atau ruangan yang layak huni dan nyaman di tempati dalam waktu yang cukup panjang.

KOST DAN ALA MAHASISWA ?

                Gini nih kalo orang ingin menggapai mimpi menjadi sarjana dan banggain orang tua.kalau menurutku sih.. kost tidak bisa dipandang sebelah mata,apalagi jika sudah menganggap lingkungan sekitar seperti tanah kelahiran.

SUKA DAN DUKANYA KOST BAGI MAHASISWA ?

                Sukanya pertama :

                1.KENYAMANAN Kalo kamar kosnya besar dan bisa diisi rame-rame,bisa bikin kekompakkan dan saling bantu membantu istilahnya gotong royong supaya memperbaiki suasana tentram.
                2.KEAMANAN masalah keamanan menjadi tanggung jawab besama penghuni kos.
                3.PERATURAN nah,yang ini mesti wajib mesti ada kalo gak ada ? pasti hancur dan tak terkendali karna setiap kost ada peraturan kusus.
                4.MUSIM UJIAN KULIAH mmm,yang musim ujian atau sedang banyak tugas kayak gini.Tapi,kalau dipikir-pikir dengan pasukan seabrek gini.Seru.Tak kesepian,24 jam selalu ada teman.

                Dukanya pertama :
                1.SOAL DUIT teman kost adalah makhluk pertama yang dapat kita minta tolong :D
                2.TEMAN SAKIT perna nih,teman sakit tengah malam buta,lansung deh kami gotong ramai-ramai ke dokter.Kalau yang sakit adalah hati,sedih,dan galau,banyak yang memberi pelukan.. anak kost 'the bond of brotherhood'.
                3.MAKANAN masi inget filosofi jawa anak kost juga masi pakek lho "Mangan siji mangan kabeh atau makan gak makan yang penting kumpul" ini yang tertera di setiap kost.

Demikian pengalaman yang gak bisa dilupakan,kalau gini bagaimana menurutmu gais ?

#DEWASA itu bukan dari umur,dari wajah,atau pun penampilan.Tetapi dari pengalaman hidup.

                                    INI KOSTNYA DOCHI PERSONIL "PEE WEE GASKINS"

Komentar

Postingan Populer