HATI KECIL,DI ROTI SUSU



Hati kecil,di roti susu.. hatikecil itu adalah aku

Aku masi tetep ingat masa-masa kecilku dulu satu kelas waktu smp sama kamu.Maaf aku aneh,dan saat itu masa-masa ulat bagiku.. kamu tau kenapa ? aku masi dekil,cupu,jelek,dan bodoh pada saat itu.Hingga akhirnya aku jatuh hati kepada,seseorang yang sangat unik bagiku.. paling spesial,disaat semua kelas rame dengan keriangan,kamu enggak.. kamu diem hingga perhatian hatiku tertuju ke kamu,Hay coklat manis.
Pada saat itu yang bisa aku lakuin,tidak tau.. iya aku tidak tau mesti bagaimana memulai semua ini supaya aku lebih bisa deket mengenalmu.Aku bodoh,sifat kenak-kanakan yang masi aku pakek,supaya orang lain tidak tau.. kalo aku suka cara baca bukumu,cara mengikat rambutmu,dan senyumu ketika kamu sedang tertawa.Sifatku di smp dulu yang satu kelas denga kamu.. sebenarnya itu bukan aku.Kamu,tahukah kamu apa yang kurasakan ketika aku merubah tingkah dan sifatku membelokan arah hidup keduaku ke jalan yang pilu ? aku menangis,aku tidak berhasil mendapatkan kamu,sampai akhirnya aku berdiam sendiri disini dan tidak ada seseorang yang mengerti.Aku bodoh.Dan masa -masa paling berat ulat itu kubiarkan terjadi.

...

Lalu ketika hari itu ada,aku menjadi kepompong,yang hanya bisa diam.Ini hari pertamaku sekolah di smk baru ini,tanpa ada kamu,dan aku tidak mengenal siapa-siapa.Aku tidak memakai sifat aneh itu lagi,aku selalu menjadi diriku sendiri.. si pendiam di bangku paling pojok dekat meja guru.Ketika teman kelas smkku bertanya "kenapa kamu kok,diem ?" aku hanya bisa menjawab "ini memang aku! ",sambil menyasikkan kelasku ini tanpa ada kamu,dan aku memainkan sandiwarna picisan,belagak seolah aku tidak lagi mengenangmu,yang jelas membuatku sesak.Aku sungguh ingin bersamamu sekarang dan tanpa batas.Aku rindu dan hanya doa yang bisa kupanjatkan dalam sholatku mimpi smp yang ingin mengusilinmu di kelas.
ia tidak akan pernah pergi,ia akan selalu menunggumu "Aku".

My dear coklat manis,mungkin aku tak selalu ada di dekatmu,tetapi aku akan selalu menjagamu melalui semua doa-doa yang kupanjatkan pada tuhan hari ini.

My dear coklat manis,semoga hari-harimu selalu dan penuh warna,jadilah matahari untuk duniamu dan jadilah manfaat untuk orang lain.

My dear coklat manis,aku ingin selalu menjadi bahu tempatmu bersandar,meskipun hal itu tak mungkin selalu aku lakukan.

My dear coklat manis,aku akan melakukan semua yang aku mampu untuk membantumu.jangan khawatir,kamu tidak sendiri.

My dear coklat manis,tersenyumlah,itulah yang membuatku mencintaimu sampai sedalam ini.senyummu adalah semangatku.

...


Love you the most.

Saat ini aku masuk kuliah untuk pertama kalinya.Aku gak bolos dan aku bukan seperti anak kecil lagi dan aku juga gak aneh.Aku tidak kenal siapa pun disini,tapi aku akan tetep senyum seperti yang kamu minta,aku juga gak tahu kamu baca surat sederhana hati keciku ini apa enggak,dan aku gak akan berhenti terus mimpiin kamu.Hay kamu,aku janji gak akan berhenti berdoa untuk kamu.Hati kecilku berkata "ingin aku ungkapkan pada dunia aku masih tetap mencintaimu" dan akhirnya mimpi juga imajinasiku ini terwujud.aku bertemu kamu dengan warna jaket yang sama.Kamu tau,pertama kali kita ketemu menghabiskan waktu di tempat makan mie ramen kesukaanku,kamu terlihat bercahaya sekali,kayak malaikat,dan kamu seperti memberikan sayap,saat itu aku tau hidupku gak akan pernah sama sebelumnya.Kita tidak tahu yang terjadi dalam hidup ini,seseorang yang diam-diam kita sukai akan terus ada dalam mimpi jika percaya dengan doa dari tuhan.Yang aku takutkan di dunia ini adalah berlahan-lahan melupakanmu,hatiku bertahan akan selalu menunggumu.Aku terbang bagaikan kupu-kupu karna sayap yang datang saat bertemu dengan kamu.

Tulisan-tulisan ini tentang masa-masa ulat,tentang masa pendiamnya kepompong,dan masa-masa paling bahagia kupu-kupu saat aku berbagi cerita dengan kamu.

Aku percaya semua indah pada waktunya,selama waktu masi bergulir dan dunia berputar.jika esok hari memberikan aku dan kamu bertemu,ijinkan aku menyapamu duluan... Hay SAR :) I NEED YOU.

Komentar

  1. jadi pengen nih roti susunya

    #get spirit :-)

    BalasHapus
  2. dirapiin lagi dong mas blog nya, pusing aku soalnya sensitif warnanya. mampir ya http://optima-lifestyle.com/iceu-wong-pacar-lima-langkah-meninggal-dunia-tanpa-diketahui/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer