Dan yang akan datang 20 tahun

     Semakin lambat laun berkurang umurku.Apa rasanya jika sejarah hidup kita berubah dalam sehari,seperti tiba-tiba tercebur dalam pasir hisap makin dalam dan makin sesak.Sepengetahuanku hidup harus berubah dan ada yang tidak harus berubah.

    Jujur dalam setiap perjalan yang selama ini aku lalui penuh dengan syarat pengalaman dan pengertian,tidak akan ada pernah orang-orang tau.Aku belajar mandiri belajar dengan tidak tahuanku dari kesalahan hingga akhirnya aku menjadi manusia yang di pandang sebelah mata oleh manusia "dalam tanda kutip" kebaikan yang selama ini tak perlu aku tonjolkan,karna menolong sesama manusia adalah sebuah keharusan.Sedari kecil aku belajar dari lingkungan untuk megerti orang lain tapi orang lain tidak pernah mengerti aku....
    Di tahun yang aku lalui selama ini,terlalu banyak aku ingat dari mulai januari lalu ketika aku mulai berharap,dan akhirnya doaku di kabulkan oleh ALLAH.Hingga sampai saat ini jalan demi jalan,cerita cita cinta hidup di dunia selalu di dampingi oleh tuhan yang maha esa.

...

"Semua orang kalau di tanya pasti pengennya hidup kayak begini,bebas,gak ada masalah lepas dari rutinitas.Tapi hidupkan butuh tanggung jawab,perlu tantangan,hidup butuh keseimbangan,kalo gak akan jatuh pada satu sisi".

...

"Baca baca di google : menurut pola pikir aku,ulang tahun atau bertambahnya umur bagi umat manusia adalah hal yang mutlak karena suatu umur seharusnya mengingatkan manusia kepada tuhan.Karna apa yang hidup pasti mati,dan apa yang dikatankan umur adalah sebuah tanda kita semakin tua di dunia ini.Jika masalah amal baik dan amal buruk,tergantung manusianya masing-masing,bisa pembaca simpulkan sendiri ???.

    Dan tulusan ini rilis 19 desember 2015,dari awalnya aku sudah hampir-hampir fakum tapi aku mecoba untuk membuat cerita lagi dan bukan bermaksud dalam cerita sedehana ini aku manusia religius,ibadahku masih belum sempurna kok.my self
   

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer